-->

CARA CARI KATA SANDI WIFI TERSIMPAN ANDA DI WINDOWS 10


Kesulitan mencoba mengingat kata sandi wifi simpanan Anda ? Bukan salahmu jika kamu melupakannya. Anda selalu menyimpannya di PC atau Laptop Anda. Kebanyakan orang menyimpan beberapa lama dan sulit untuk menghafal kata sandi untuk jaringan Wi-Fi mereka agar tetap aman. Tetapi mereka akhirnya melupakannya dalam beberapa minggu.Saya dapat menghubungkannya karena saya telah melakukan hal yang sama beberapa kali (bersalah).

Misalkan Anda memiliki sepupu jauh Anda datang untuk mengunjungi Anda setelah bertahun-tahun. Dia meminta Anda untuk kata sandi wifi Anda dan Anda mengalami kesulitan untuk mengingatnya atau salah satu rekan kerja baru Anda di kantor Anda bertanya apa kata sandinya dan Anda tidak bisa mengingatnya.Dalam skenario seperti ini, Anda pasti membutuhkan panduan untuk membantu Anda. Nah, bagaimana caranya saya menemukan password wifi saya yang tersimpan ? Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana Anda dapat menemukan kata sandi wifi yang tersimpan di PC Windows 10 dalam hitungan beberapa menit tanpa harus menghafalnya.Jadi mari langsung masuk ke dalam proses.

Crack password wifi Anda yang tersimpan menggunakan panel kontrol

Pastikan untuk memeriksa apakah koneksi wifi berfungsi dengan lancar dan ingat nama koneksi wifi Anda dengan benar sebelum memulai proses.

Pergi ke menu taskbar dan klik kanan ikon wifi. Setelah itu klik kiri pada opsi "Open Network And Sharing Center" dan Anda akan dibawa ke halaman baru.

Gulir sedikit ke bawah dan Anda akan melihat opsi ini bernama "Berbagi Jaringan dan Pusat". Klik kiri dan membuka halaman baru.

Anda akan melihat nama koneksi wifi Anda muncul.Misalnya, Wi-Fi (Nama koneksi Anda). Klik kiri pada koneksi Anda dan kemudian Anda akan melihat halaman status wifi Anda muncul.

Kemudian klik opsi ini bernama "sifat nirkabel".

Setelah itu, Anda akan melihat dua tab, satu label sebagai "koneksi" dan yang lainnya sebagai "keamanan".

Anda klik pada tab keamanan dan kemudian Anda akan melihat kotak centang ini bernama "Tampilkan karakter" tepat di bawah "Kunci Keamanan Jaringan".

Centang tanda centang "Tampilkan karakter" dan Anda akan melihat kata sandi Anda muncul di formulir "Kunci Keamanan Jaringan". Kata sandi wifiAnda yang tersimpan di komputer Windows 10 Anda akan secara otomatis muncul.

Temukan Menggunakan Command Prompt (CMD)

Pergi untuk mencari dan ketik "Command prompt" atau "cmd". Klik kanan pada aplikasi desktop berlabel "Command Prompt" dan kemudian Anda akan melihat opsi ini bernama "Run as administrator" dan klik itu. Anda akan mendapatkan peringatan kecil dari "Kontrol Akun Pengguna" saat mencoba mengakses command prompt dan cukup berikan "YES".

Setelah itu tuliskan perintah berikut ke command prompt “netsh wlan show profiles”. Kemudian Anda akan melihat daftar semua koneksi wifi yang terhubung ke komputer Anda.

Anda juga akan melihat nama koneksi wifi Anda muncul di daftar. Yang harus Anda lakukan setelah itu adalah ketik perintah berikut:

netsh wlan menunjukkan profil "Nama koneksi wifi Anda" (misalnya, nama koneksi wifi saya adalah Milenium dan saya ingin menemukan kata sandi wifi saya yang tersimpan , saya akan mengetikkan netsh wlan show profiles Millennium).

Setelah itu ketik perintah berikut ke command prompt:

netsh wlan tampilkan profil "Nama koneksi wifi Anda" key = clear. Setelah mengetikkan perintah itu, Anda akan melihat kata sandi wifi yang tersimpan muncul di baris "Konten utama".

Periksa dengan Mereset Router Anda (Temukan kata sandi Wi-Fi tersimpan Anda menggunakan metode sekolah lama)

Jadi ini adalah pendekatan yang berbeda. Anda tidak akan mendapatkan kata sandi wifi simpanan Anda tetapi Anda dapat mengatur kata sandi baru di mana Anda dapat mengakses wifi Anda. Anda harus tetap terhubung ke koneksi wifi Anda jika Anda ingin menerapkan proses ini (Ini adalah suatu keharusan).Jadi tanpa basa-basi lagi, mari lompat langsung ke proses.

Pertama, Anda akan melihat tombol kecil atau lubang di sisi belakang router Anda yang diberi label sebagai " reset ". Anda juga memasukkan pin pengaman kecil jika itu lubang atau baik tekan tombol (tergantung pada jenis router yang Anda miliki).Anda menekan tombol atau memasukkan pin kira-kira selama satu menit.

Maka Anda akan melihat semua lampu di router Anda menyala.

Setelah itu, Anda akan memeriksa kemasan atau pelabelan di sisi belakang router Anda yang memiliki alamat IP atau tautan ke panel admin. Di mana Anda harus mengetikkan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses lemari besi khusus itu. Sebagai contoh, router saya dibuat oleh merek ini bernama "TP-Link" dan ini adalah alamat yang telah saya ambil jika saya ingin mereset kata sandi saya (alamat, nama pengguna, dan kata sandi ditulis di sisi belakang saya router).

Setelah Anda masuk ke panel admin Anda, Anda juga menekan tombol reset atau memasukkan pin di dalamnya lagi. Anda kemudian akan berhasil mengembalikan pabrik perute Anda. Maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengubah nama dan kata sandi wifi Anda .

Anda juga dapat meminta penyedia layanan wifi Anda atau memberikan komentar di bawah ini jika Anda memerlukan bantuan tambahan

Kesimpulan

Komputer Anda memiliki banyak misteri yang tersembunyi di dalamnya bahkan jika Anda tidak mengetahuinya. Ini adalah beberapa cara cepat dan mudah untuk menemukan kata sandi koneksi wifiAnda yang telah Anda masuki sebelumnya dan kemudian Anda dapat menggunakannya untuk alasan pribadi Anda dan dapat berguna di masa depan untuk banyak alasan berbeda dalam skenario yang berbeda.Mendapatkan kata sandi wifi dari seseorang untuk menggunakannya dan membagikannya dengan teman-teman Anda dapat menjadi agak sulit karena kebanyakan orang biasanya tidak ingin membagikannya dengan orang lain. Tetapi setelah Anda masuk ke perangkat Anda, Anda telah menyimpannya di komputer Anda dan Anda dapat menyebar dengan orang lain. Baik untuk menemukan koneksi wifi sekolah Anda dan mendistribusikannya ke teman-teman, menggunakan wifi tetangga Anda dan banyak lagi

Memeriksa kata sandi wifi Anda yang tersimpan di Windows 10 cepat, mudah dan gratis. Anda tidak perlu lebih dari dua menit untuk menemukannya dengan mengikuti panduan langkah demi langkah kami. Jika Anda memiliki masalah tambahan saat masuk ke koneksi internet Anda lagi dan metode ini tidak berguna kemudian, Anda dapat menghubungi penyedia layanan Anda untuk bantuan lebih lanjut dan mereka dapat menemukan kata sandi wifi Anda yang tersimpan .Beri tahu kami jika Anda membutuhkan bantuan apa pun, saya pasti akan memberi Anda jawaban.

Saya harap panduan ini membantu Anda. Jika Anda menyukainya, bagikan kepada teman dan anggota keluarga Anda di media sosial. Saya akan sangat menghargainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "CARA CARI KATA SANDI WIFI TERSIMPAN ANDA DI WINDOWS 10 "

Iklan Atas Artikel

Baca ini juga :

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel